Basagita merupakan komunitas penulis yang didirikan pada Oktober 2017 sebagai bagian upaya mencerdaskan bangsa dengan cara berbagi ilmu dan memberi wadah bagi generasi muda yang ingin terjun ke dunia literasi. Dibentuk oleh tujuh orang perempuan masa kini beragam profesi yang terdiri dari  Fakhriah Ilyas, Lia Soeparno, Rismawati D. Nainggolan, Puji SW, S.S. Jayaningsih, Nezhya A. Poprita, dan Imah Fathi.

Basagita yang memiliki arti ‘orang yang bertutur indah’ ini senantiasa mengedepankan aksi dan kreatifitas agar lebih tergali dan diketahui banyak orang. Basagita juga selalu berusaha mengajak para anggotanya untuk menjadi penulis yang unik, berbeda, cerdas, dan juga kreatif. Setiap anggota tim dituntut selalu aktif dalam pencarian kesempurnaan karya dengan selalu mengedepankan integritas. Basagita melihat pentingnya orientasi terhadap aksi ketimbang diskusi.

Kitabasagita.com dihadirkan untuk memberi sajian terkini seputar kesehatan, traveling, parenting, lifestyle, hingga entertainment bagi siapa saja dari berbagai perspektif.

Kontak kami di

basagitacommunity@gmail.com