Produk Pria – Perawatan wajah biasanya identik dengan wanita. Karena wanita selalu memikirkan penampilan agar terlihat cantik dan menawan. Namun, para pria juga sudah mulai lazim menggunakan perawatan wajah untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kalian para pria memperhatikan apa saja sih produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria, seperti yang sudah Basagita rangkum di bawah ini.

Belakangan ini, beredar hasil penelitian yang membuktikan bahwa pria lebih banyak mengeluarkan uang untuk membeli produk perawatan wajah yang wajib dimiliki dibandingkan dengan wanita. Hal ini selaras dengan tren Men’s grooming, yaitu perawatan wajah untuk membuat wajah para pria menjadi lebih bersih dan memukau.

Menjaga penampilan dan merawat tubuh bagi pria tidak akan mengurangi kejantananmu. Justru hal itu semakin membuatmu berubah dari sekedar pria biasa menjadi seorang pria yang lebih rapi, ganteng dan segar. Dengan melakukan perawatan wajah, kamu akan terlihat lebih macho. Jadi, pria tak perlu malu lagi untuk melakukan perawatan wajah.

Produk Perawatan Wajah Pria

Berikut ini 5 produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria untuk melakukan perawatan di rumah:

1. Pelembab Wajah

Kebanyakan pria bermasalah dengan kulit wajah yang berminyak dan juga berjerawat. Tapi ada juga yang memiliki masalah kulit kering. Untuk itu, pelembab wajah adalah salah satu produk perawatan wajah yang wajib dimiliki dalam daftarnya. Sekarang ini, banyak pelembab khusus pria yang bisa kamu jumpai di toko terdekat.

2. Sabun Cuci Muka

Produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria berikutnya adalah sabun cuci muka. Produk satu ini wajib kamu miliki karena fungsinya sangat penting untuk menghilangkan kotoran dan juga minyak berlebih pada wajah. Dengan memiliki wajah yang bersih dan bebas dari jerawat, akan membuat wajahmu lebih ganteng dan menarik.

3. Penghilang Komedo

Selain masalah jerawat, pria biasanya dihadapkan dengan masalah komedo yang berlebih. Komedo ini sangat mengganggu penampilan pria apalagi sampai komedonya berwarna hitam. Cobalah untuk membeli pore pack dan gunakan secara teratur untuk menghilangkan komedo yang ada di hidung. Dengan penggunaan yang teratur, komedo pada kulit hidung bisa hilang.

4. Obat Jerawat

Siapa sih, yang nggak kesel sama jerawat? Bukan hanya wanita yang selalu mempermasalahkan jerawat, pria pun demikian. Meskipun pria tidak serepot wanita saat berurusan dengan jerawat. Tapi tetap saja, kehadiran jerawat sangat mengganggu penampilan dan menjadi tidak menarik. Untuk itu, produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria yang tidak boleh ketinggalan adalah obat jerawat.
Kamu harus selalu menyediakan obat jerawat agar bisa langsung mengatasi masalah jerawat di wajah. Untuk penggunaaan siang hari, pilihlah obat jerawat yang berbentuk gel. Sedangkan untuk malam hari, gunakanlah yang berbentuk cream.

5. Lip Balm

Bibir yang kering pasti akan sangat mengganggu penampilanmu. Mungkin akan terlihat aneh jika pria memiliki lip balm karena identik dengan lipstick wanita. Tapi justru lip balm masuk dalam 5 produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria. Pilihlah lip balm yang tidak memiliki aroma tertentu, tapi memiliki formula yang tinggi untuk melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Sediakan lip balm di dalam tas ranselmu untuk mengatasi kondisi bibir yang kurang bagus sewaktu-waktu.

Itulah tadi 5 produk perawatan wajah yang wajib dimiliki pria. Selain itu, untuk mendukung penampilan wajahmu yang menawan, gunakanlah gel pada rambut agar memberikan kesan rapi dan terawat. Kamu juga bisa menggunakan hand and body lotion atau sun block untuk menghindarkan kulitmu dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu, kamu juga wajib memberikan perhatian pada bau badanmu. Rajinlah mandi sehari minimal dua kali serta gunakanlah deodoran agar terbebas dari bau badan yang mengganggu. Kamu juga bisa memakai parfum khusus pria agar tubuhmu lebih wangi.

Jadi, segera lengkapi 5 produk perawatan wajah yang wajib dimiliki oleh pria tersebut, agar wajahmu menjadi lebih cerah dan penampilanmu semakin memukau.

Kategori: Lifestyle

Basagita

Basagita community adalah tempat berkumpulnya para penulis. Baik penulis artikel, fiksi, copywriting, ghoswriter, dan sebagainya. Tidak hanya penulis pemula yang bergabung di situ, tetapi juga penulis senior yang beberapa karya tulisannya sudah diterbitkan oleh mayor publishing atau indie publisihing Bukan hanya berfungsi sebagai wadah yang menampung karya penulis yang ditayangkan di web kita basagita. Basagita community juga mengadakan kelas kepenulisan untuk para penulis pemula, seperti kelas fiksi dan nonfiksi. Selanjutnya mereka dilatih secara intens dalam challenge menulis, sebagai latihan untuk membuat tulisan mereka lebih bagus dan sesuai dengan kaedah PUEBI. Yang lebih menarik lagi, di Basagita Community, ada pasukan buzzer yang siap mempromosikan karya-karya anggota Basagita. Bagi anggota yang mempunyai hobi bisnis, pasukan buzzer juga siap ikut mempromosikannya. Pasukan buzzer juga siap bekerja sama dengan klien di luar komunitas Basagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *